Pria Rusia Modifikasi Mitsubishi Eclipse Pakai Puluhan Ribu Cermin

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 08:37 WIB
Pria Rusia Modifikasi Mitsubishi Eclipse Pakai Puluhan Ribu Cermin

Pria Rusia memodifikasi Mitsubishi Eclipse dengan menempelkan 65.000 keping kaca di seluruh eksterior dan memasang stiker bertuliskan 'Mamadisco' di pintu. (Foto: Carscoops/YouTube @Garage54)

MOSKOW, iNews.id - Modifikasi merupakan hal mengasyikkan bagi sebagian pemilik kendaraan agar sesuai keinginan dan terlihat berbeda. Inilah yang dilakukan pemilik Mitsubishi Eclipse asal Rusia.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (14/1/2020), seorang pria Rusia memodifikasi Mitsubishi Eclipse dengan menempelkan 65.000 keping kaca di seluruh eksterior dan memasang stiker bertuliskan 'Mamadisco' di pintu.

Modifikasi yang tergolong unik ini terinspirasi bola disko yang sempat populer di era 1980-an. Kaca yang ditempel nantinya akan memantulkan cahaya dari lampu-lampu jalan serta kendaraan di sekitarnya.

Namun, bukankah itu dapat mengganggu pengguna kendaraan lain lantaran cahaya yang memantul menyilaukan pandangan. Untungnya, Rusia tidak memiliki aturan terkait hal itu, dan membuat pemilik Mitsubishi Eclipse benar-benar mencolok di jalan.

Jika pengguna jalan lain tak sengaja bertemu mobil ini, harus lebih waspada atau jika perlu memakai kaca mata hitam agar pandangan tak terganggu silau pantulan cahaya.

(Foto: Carscoops/YouTube @Garage54)
(Foto: Carscoops/YouTube @Garage54)

 

Editor : Dani Dahwilani