Penasaran Ingin Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022, Begini Caranya

Tangguh Yudha ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 06:31:00 WIB
Penasaran Ingin Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022, Begini Caranya
Pengunjung GIIAS 2022 dapat merasakan langsung sensasi menunggangi kendaraan listrik dengan prosedur sebagai berikut. (Foto: Tangguh Yudha)

TANGERANG, iNews.id - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah memasuki hari ke-4. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini terdapat area pengetesan kendaraan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang.

Di area ini pengunjung bisa menjajal sederet kendaraan roda empat bertenaga listrik, mulai dari DFSK, Fuso, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, hingga Wuling. Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menunggangi kendaraan tanpa emisi ini.

Lantas, bagaimana cara test drive mobil listrik di GIIAS 2022? Berikut langkah-langkahnya:

- Datang ke EV Test Track yang berlokasi di Hall 10, ICE BSD City

- Kunjungi konter APM yang mobil-nya ingin dicoba

- Registrasi di konter, lalu pilih mobil listrik yang diinginkan

- Tunggu antrean

- Jika sudah mendapat giliran, silakan memasuki area test drive, nantinya akan didampingi product expert yang memberikan informasi terkait mobil listrik yang akan dikendarai.

Perlu diingat, untuk test drive mobil listrik pengunjung tidak diperkenankan membawa langsung mobil yang tersedia. Pengunjung hanya boleh duduk di kursi penumpang, dan kemudi dikendalikan oleh pendamping dari APM.

Test drive mobil listrik di GIIAS berlangsung hingga pameran berakhir pada 21 Agustus 2022. Adapun jam buka test drive dimulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Bagaimana, tertarik merasakan sensasi mobil listrik?

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda