Perbedaan Suzuki Carry Luxury dengan Model Standar, Aksesoris Bisa Digunakan

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 08 Maret 2020 - 13:18 WIB
Perbedaan Suzuki Carry Luxury dengan Model Standar, Aksesoris Bisa Digunakan

Suzuki Carry Luxury memiliki tujuh item aksesoris tambahan yang membedakan dengan model Carry standar. (Foto: Suzuki)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan varian tertinggi pikap andalannya, Carry Luxury di Giicomvec 2020. Lalu, apa perbedaannya pikap Carry Luxury dengan Carry standar?

4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengemukakan, Suzuki Carry Luxury memiliki tujuh item aksesoris tambahan yang membedakan dengan model Carry standar. Kehadiran varian ini diharapkan memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

"Ada tujuh fitur aksesoris pada desain eksterior Carry Luxury, yakni penambahan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan tail gate Suzuki decal," ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Apakah Carry standar bisa memakai aksesoris model Luxury? Dony menyebutkan aksesoris pada model Luxury bisa digunakan Carry standar. "Bahkan, kami menyiapkan after merket untuk aksesori model Luxury, sehingga kalau ada pemilik kendaraan model Carry lain ingin memasang aksesoris tambahan bisa," katanya.

Selain itu, Suzuki Carry telah dilengkapi Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan berkendara. Terdapat pula Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

Untuk jantung pacu, Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C. Model ini hadir dalam satu warna Silky Silver, serta dua pilihan tipe, yakni Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS.

Berapa harga mobil ini? Carry Luxury tipe Flat Deck AC/PS dibanderol Rp155,1 juta dan tipe Wide Deck AC/PS Rp156,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

 

Editor : Dani Dahwilani