Pria Ini Lakukan Vandalisme Rusak Lebih dari 100 Mobil yang Dipajang di 3 Dealer

Dani M Dahwilani ยท Senin, 25 April 2022 - 12:35:00 WIB
Pria Ini Lakukan Vandalisme Rusak Lebih dari 100 Mobil yang Dipajang di 3 Dealer
Seorang pria di Lake Barrington, Illinois, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi dituduh merusak lebih dari 100 kendaraan di tiga dealer. (Foto: Carscoops)

SCHAUMBERG, iNews.id - Seorang pria di Lake Barrington, Illinois, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi dituduh merusak lebih dari 100 kendaraan di tiga dealer mobil Kota Schaumberg, pinggiran Chicago. Menggunakan logam pelaku memecahkan kaca belakang mobil yang dipajang di dealer.

NBC 5 Chicago memberitakan, tersangka, Andrew McAuliff (27), ditangkap setelah penjaga keamanan melapor ke polisi atas tuduhan merusak total 116 kendaraan. 

Dilansir dari Carscoops, Senin (25/4/2022), menurut kepolisian Schaumberg, pelaku diduga menggunakan benda logam untuk memecahkan kaca jendela belakang kendaraan di tiga dealer, yakni Bob Rohrman Honda, Bob Rohrman Ford, dan Patrick BMW, yang terletak di blok sama.

Matthew Ashford, manajer umum dealer Honda mengatakan, pihaknya belum pernah melihat kasus seperti ini. Dia khawatir gangguan rantai pasokan dapat membuat kaca belakang sulit diganti. 

Dia menambahkan perusahaan berencana mengajukan tuntutan. Total kerusakan yang disebabkan vandalisme McAuliff mencapai 250.000 dolar AS di dealer Honda saja.

Kantor Kejaksaan Negara Asisten Cook County telah menyetujui dua tuduhan kejahatan pidana pengrusakan terhadap properti, yang berarti McAuliff menghadapi tuduhan kejahatan Kelas 3.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda