Puluhan Mobil Modifikasi Siap Bersaing di Final Intersport Auto Show 2019

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 28 November 2019 - 18:07 WIB
Puluhan Mobil Modifikasi Siap Bersaing di Final Intersport Auto Show 2019

Babak final kontes modifikasi mobil Intersport Auto Show 2019 akan digelar di Edutown Arena BSD City, Tangerang, pada 30 November-1 Desember 2019. (Foto: Intersport)

JAKARTA, iNews.id - Babak final kontes modifikasi mobil Intersport Auto Show 2019 akan digelar di Edutown Arena BSD City, Tangerang, pada 30 November-1 Desember 2019. Puluhan mobil dari berbagai daerah di Indonesia bersaing memperebutkan gelar juara.

Brand Manager Intersport, Kent Rusli mengatakan, Intersport World Stage diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada industri otomotif Indonesia.

"Kami ingin terus konsisten memberikan kontribusi terhadap dunia otomotif Indonesia khususnya modifikasi melalui Intersport World Stage. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar ke depan," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima iNews.id, Kamis (28/11/2019).

Sebanyak 24 mobil modifikasi telah lolos seleksi dari berbagai tempat, seperti Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. Mereka akan memperebutkan gelar 'Champion of Intersport Auto Show 2019' dari lima kategori, yakni VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Tak hanya modifikasi, intersport Auto Show 2019 juga bakal mengadakan balapan drifting serta menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brasil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter Indonesia.

Berbagai pertunjukan menarik akan hadir dalam acara otomotif terbesar ini, di antaranya merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama para PRO Drifter.

Pada sesi ini, pengunjung bebas memilih Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan berbeda.


Editor : Dani Dahwilani