Rayakan 25 Tahun Cobriolet, Mini Luncurkan Mobil Edisi Terbatas

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 12 Mei 2018 - 10:01 WIB
Rayakan 25 Tahun Cobriolet, Mini Luncurkan Mobil Edisi Terbatas

Merayakan 25 tahun Convertible, Mini memperkenalkan mobil limited edition Cooper S Convertible yang hanya diproduksi 300 unit. (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - Selain meluncurkan hatchback edisi khusus Royal Wedding di Inggris, Mini memperkenalkan mobil limited edition lainnya, Cooper S Convertible. Mobil ini menerima balutan warna Starlight Blue Metallic dipadukan strip serta cover spion berkelir putih.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (12/5/2018), varian tersebut diluncurkan guna memperingati 25 tahun peluncuran Rover Mini Cabriolet. Di mana Mini Cooper S Convertible hadir dengan atap woven Union Jack dan velg 18 inci dual-tone.

Mini Cooper S Convertible edisi khusus ini mengusung sistem audio Harman Kardon. Mobil ini juga dilengkapi Navigation Plus Package dan LCD layar sentuh 8,8 inci dengan Apple CarPlay.

Tak hanya itu, terpasang pula Chili Pack yang meliputi kemudi sporty, automatic climate control system, dan rain-sensing wipers. Sisi interior tidak mengalami perubahan signifikan. Namun, bagi konsumen yang ingin memilikinya akan diberikan pelat khusus edisi anniversary.

Untuk jok, mobil ini dibalut bahan kulit berwarna khusus, yakni Satellite Grey. Meski demikian, secara garis besar, mobil edisi terbatas ini memiliki desain layaknya model yang dirilis pada 1993.

Karena terbatas, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit dan khusus dipasarkan di Inggris. Mini Cooper S Convertible dibanderol seharga 32.995 puondsterling atau sekitar Rp670 jutaan.

Editor : Dani Dahwilani