Renault Hadirkan New Koleos, Ada Kursi Pijat dan Pemanas

Riyandy Aristyo · Sabtu, 30 Januari 2021 - 17:28:00 WIB
Renault Hadirkan New Koleos, Ada Kursi Pijat dan Pemanas
Renault Hadirkan New Koleos, Ada Kursi Pijat dan Pemanas (Foto: Renault)

JAKARTA, iNews.id -  PT Maxindo Renault Indonesia baru saja merilis New Renault Koleos. Mobil baru ini mendapatkan sejumlah fitur baru di mana salah satunya adalah kursi pijat disertai pemanas.

Berdasarkan siaran tertulis yang diterima iNews.id, Sabtu (30/1/2021), kursi pijat berpemanas tersebut ada di kursi pengemudi saja. Pengemudi bisa mengatur tiga tipe pemijatan serta suhu pemanas lewat head unit layar sentuh.

Sementara kursi penumpang baris depan hanya ada fitur pemanas saja. Sedangkan di baris kedua, sandaran kursi Koleos bisa diatur sedemikian rupa agar posisi duduk penumpang belakang lebih nyaman.

Selain fitur tempat duduk pijat dan pemanas, perubahan lain pada New Renault Koleos ada di sektor interior yakni penambahan bumper with transversal chrome line dan penggunaan velg terbaru.

Di bumper depan dan belakang New Renault Koleos terdapat garis chrome dari bagian lampu kabut, menyambung dari kiri ke kanan. Sementara di belakang garis chrome-nya juga menyambung pada bumper serta tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2