Sambangi Tempat Ikonik di Dunia, Ferrari Portofino Jelajahi Pulau Sumba

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 21 Agustus 2019 - 07:51 WIB
Sambangi Tempat Ikonik di Dunia, Ferrari Portofino Jelajahi Pulau Sumba

Melalui model kendaraan entry level andalannya Portofino, Ferrari Jakarta menggelar photoshoot di beberapa destinasi Pulau Sumba. (Foto: Ferrari Jakarta)

JAKARTA, iNews.id – Italia dikenal sebagai produsen mobil eksotis di dunia. Salah satunya Ferrari. Produsen mobil berlogo Kuda Jingkrak tersebut, baru-baru ini menyambangi destinasi wisata Sumba.

Melalui model kendaraan entry level andalannya Portofino, Ferrari Jakarta menggelar photoshoot di beberapa destinasi Pulau Sumba. Antara lain, Bukit Hiliwuku (Sumba Timur), Hutan Pinus (Sumba Tengah), Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing (Sumba Barat) dan Pantai Ratenggaro (Sumba Barat Daya).

"Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari campaign Ferrari Portofino di tempat-tempat ikonik seluruh dunia," ujar Marketing and PR Manager Ferrari Jakarta, Innez Lawry dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Rabu (21/8/2019).

Mengapa memilih Sumba? Sumba memiliki sesuatu istimewa yang tidak ada di tempat lain. Sungguh sangat mencengangkan karena Tanah Marapu ini memiliki alam yang beragam, tapi berada dalam satu gugusan.

Mulai dari savannah yang berwarna jingga layaknya di Afrika, bukit padang-padang yang berubah warna mengikuti musim, pantai yang sangat biru dengan pasir putih lembut dan sunset yang menakjubkan, serta kebudayaan batu besar alias megalitikum yang masih sangat kental di desa-desa tradisional dengan warna-warni tenun ikat.

"Kehadiran Ferrari Portofino bersama dengan tim dari Ferrari Jakarta disambut antusias masyarakat Sumba dan didukung pemerintah daerah setempat, sehingga proses syuting bisa berjalan lancar dan menghasilkan karya yang memukau," kata Innez.


Editor : Dani Dahwilani