Sasar Segmen Milenial, Ini 3 Mobil yang Akan Jadi Perhatian Daihatsu

Riyandy Aristyo ยท Senin, 09 Desember 2019 - 09:39 WIB
Sasar Segmen Milenial, Ini 3 Mobil yang Akan Jadi Perhatian Daihatsu

Andalkan tiga mobil, PT Daihatsu Astra Motor (DAM) mulai mengarahkan target pasarnya ke kaum milenial pada 2020.

JAKARTA, iNews.id - PT Daihatsu Astra Motor (DAM) mulai mengarahkan target pasarnya ke segmen milenial pada 2020. Adapun model yang bakal dikerahkan, yakni Sirion, Ayla 1.200cc, dan Terios.

"Kami akan memperluas target penjualan dengan menyasar kaum milenial. Kami harap mereka bisa lebih percaya diri memakai kendaraan Daihatsu," ujar Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk dan Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Daihatsu Sirion dan Ayla 1.200cc menjadi produk yang cukup banyak diminati kaum milenial karena desainnya modern, sporty dan mudah dimodifikasi.

"Pemilik Sirion dan Ayla 1.200cc kebanyakan dari anak muda karena dua mobil ini mudah dimodifikasi. Namun, penjualan model low sport utility vehicle (LSUV) Terios juga meningkat," katanya.

Selain produk, Daihatsu juga aktif menggelar kegiatan yang menyasar kaum muda, seperti modifikasi Daihatsu Dress-Up Challengge, Daihatsu Fun Day, Daihatsu Urban Fest, hingga Terios 7 Wonders.

"Kami ingin terus mendekatkan diri kepada konsumen dari berbagai segmen. Untuk tahun depan, target kami yakni menciptakan image lebih dekat kepada kaum milenial," ujar Hendrayadi.


Editor : Dani Dahwilani