Sering Touring Bareng, Penggemar Honda Cub C125 Siap Bentuk Komunitas

Riyandy Aristyo · Jumat, 15 Maret 2019 - 21:09:00 WIB
Sering Touring Bareng, Penggemar Honda Cub C125 Siap Bentuk Komunitas
Sering berkendara bersama-sama, para penggemar Honda Super Cub C125 siap mendirikan komunitas. (Foto: Wahana)

JAKARTA, iNews.id - Berkendara mengelilingi kota bersama teman dengan hobi jenis motor yang sama memberikan kesenangan tersendiri. Hal inilah yang dilakukan para pemilik Honda Super Cub C125 di Ibu Kota.

Belum lama ini, para pemilik Honda Super Cub C125 kembali menggelar riding dengan tema 'Honda C125 Motorun'. Perjalanan diawali dari Cipete menuju Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor kawasan Radio Dalam, Jakarta.

"Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif melakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe motor Honda klasik yang kini lahir kembali," ujar Marketing Communication Wahana, Andra Friandana dalam rilisnya yang diterima iNews.id, Jumat (15/3/2019).

Lantaran sering berkendara bersama-sama, akhirnya para pembesut Honda Super Cub C125 bercita-cita mendirikan komunitas. Meski belum resmi didirikan, namun mereka sudah punya nama dan logo.

Logo dan niatan membangun klub tersebut mencuat sejak Desember tahun lalu setelah mereka intens berkomunikasi di grup WhatsApp dan Instagram @c125Indonesia.

Sejak dikenalkan pada Agustus 2018, Honda Super Cub C125 langsung menjadi perhatian pecinta model sepeda motor retro. Hal ini dibuktikan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Di mana sepanjang 2019, Wahana mendapatkan pemesanan hingga 200 unit.

"Kami akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125, " kata Andra, yang turut ikut riding dengan pemilik Honda Super Cub C125.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda