Soal Layanan Purna Jual Stargazer X, Ini yang Dilakukan Hyundai
YOGYAKARTA, iNews.id - Hyundai memberikan layanan purna jual yang lebih nyaman untuk konsumen, termasuk pemilik Stargazer X. Salah satunya adalah layanan service berkala dan garansi spare part.
Head Service Departement PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengungkapkan hal itu dalam sesi dialog Media Drive Experience bertajuk Unleash X in You with Stargazer X di Yogyakarta, Selasa (29/8/2023).
"Kami ingin memberikan lebih kepada pelanggan dalam hal memiliki affordability," ujar Putra.
Pertama dalam hal servis rutin, pemilik Stargazer X hanya perlu ke bengkel setahun sekali atau 15.000 kilometer. Dengan demikian konsumen tidak perlu sering-sering ke bengkel dan mengeluarkan uang.
Kedua adalah gratis biaya jasa perawatan berkala selama 5 tahun atau 75.000 kilometer, dan ketiga adalah garansi spare part selama 4 tahun atau 60.000 kilometer pertama.

"Mana yang tercapai lebih dulu saja," ujarnya.
Putra menambahkan, Hyundai memiliki 130 dealer di seluruh Indonesia yang 105 di antaranya telah dilengkapi fasilitas servis.
"Kami juga punya mobile service pelanggan 24 jam, servis melalui aplikasi MyHyundai untuk booking service dan roadside assistance dalam keadaan darurat," ujar Putra.
Editor: Ismet Humaedi