JAKARTA, iNews.id - Daihatsu menghadirkan beragam strategi untuk meningkatkan penjualan mobil. Salah satunya yang dilakukan Daihatsu dengan program penjualan digital.
Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Tri Mulyono mengatakan, semester kedua 2020 lalu, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat.
"Demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu terus memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman," ujarnya lewat keterangan tertulis kepada iNews.id, Sabtu (23/1/2021).
Seperti diketahui, penjualan ritel mobil Daihatsu (retail sales/dari dealer ke konsumen) di Indonesia pada 2020 mencapai 100.026 unit atau turun 44 persen dari tahun sebelumnya.
Maka itu, Daihatsu Indonesia kembali menghadirkan program penjualan secara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival 2021. Hal ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membeli mobil baru dengan aman dan nyaman, tanpa datang ke outlet.
Editor : Dini Listiyani