Suntikkan Tenaga Lebih Besar, Mitsubishi Akan Segarkan Pikap L300

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 07 Oktober 2018 - 18:58 WIB
Suntikkan Tenaga Lebih Besar, Mitsubishi Akan Segarkan Pikap L300

Tambah performa, Mitsubishi Motors akan menyegarkan kendaraan komersial ringan andalannya mobil pikap L300. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi Motors akan menyegarkan kendaraan komersial ringan andalannya, mobil pikap L300 di Indonesia. Mobil legendaris ini memiliki posisi penting bagi Mitsubishi dalam mempertahankan market leader.

Chief Executive Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengemukakan, perusahaan akan menyegarkan L300 dengan meningkatkan performa dan tampilan.

"L300 akan kami kembangkan agar memiliki performa tinggi. Mobil ini akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang," ujar Masuko di Jakarta, belum lama ini.

Dia menuturkan, pikap tersebut sekarang telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam berbagai aktivitas bisnis. Penyegaran ini sendiri sebagai langkah Mitsubishi untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

"Kami telah menambah investasi untuk meningkatkan produksi seluruh model kendaraan di Indonesia, termasuk L300. Kapasitas produksi akan ditingkatkan dari 160 ribu unit menjadi 220 ribu unit per tahun. pada tahun fiskal 2020," katanya

Diketahui, selama lebih dari 46 tahun kehadirannya di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi telah terjual lebih dari 1,3 juta unit. Model L300 menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan mencapai lebih dari 600.000 unit, dan meraih lebih dari 80 persen pada 2017 di segmen small pickup 4x2.

Editor : Dani Dahwilani