Suzuki Beberkan Visi 100 Tahun ke Depan, Fokus Bangun Mobil Kecil

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 25 Oktober 2019 - 07:15 WIB
Suzuki Beberkan Visi 100 Tahun ke Depan, Fokus Bangun Mobil Kecil

Suzuki memperkenalkan inisiatif pengembangan produk dan teknologi dalam menyambut big future 100 tahun ke depan di Tokyo Motor Show 2019. (Foto: Suzuki)

JAKARTA, iNews.id - Suzuki Motor Corporation (SMC) akan merayakan hari jadinya ke-100 tahun depan. Mereka pun memperkenalkan inisiatif pengembangan produk dan teknologi dalam menyambut big future 100 tahun ke depan di Tokyo Motor Show 2019.

"Jepang menyaksikan datangnya era baru dengan Upacara Penobatan yang diadakan di Seiden (State Hall) kemarin. Tahun depan, Suzuki akan merayakan ulang tahun ke-100. Dimulai dari membuat alat tenun, kami telah tumbuh menjadi perusahaan yang dicintai oleh pelanggan di seluruh dunia untuk mobil, motor, dan mesin tempel kapal. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua dukungan yang diterima selama 100 tahun ini," ujar President Suzuki Motor Corporation, Toshihiro Suzuki dalam siaran persnya yang dilansir iNews.id, Jumat (25/10/2019).

Dia menuturkan ke depan Suzuki akan terus memperbarui teknologi serta secara proaktif membuat layanan baru dan teknologi canggih, seperti elektrifikasi, lingkungan, keselamatan, dan teknologi informasi. Perusahaan juga akan terus membuat produk yang terjangkau dan bernilai tambah serta mobil kecil.

"Kami akan melakukan upaya lebih lanjut menjadi perusahaan yang ideal dan selalu dapat memberikan kegembiraan kepada pelanggan sambil menawarkan transportasi, kargo, dan kelimpahan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dia memaparkan Suzuki akan terus membuat produk termasuk Kei car (mobil kecil khas Jepang), mobil kompak, dan sepeda motor yang dihargai oleh pelanggan. Kami percaya bahwa mobil kecil akan membuat masa depan yang besar. Dalam beberapa tahun terakhir, ada trend untuk kendaraan listrik dan kendaraan berbahan bakar sel, sementara di sisi lain, ada layanan dan nilai-nilai baru yang lahir, seperti autonomous driving dan carsharing.

"Ini adalah keinginan kami untuk terus menawarkan pelanggan kami dengan kendaraan ramah pelanggan, kebahagiaan, kesenangan, dan hari-hari yang menyenangkan dengan mengubah mobil kecil sesuai dengan perubahan waktu," ujar Toshihiro Suzuki.


Editor : Dani Dahwilani