Suzuki Buka-bukaan Akan Luncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2022, Ini Bocorannya

Dani M Dahwilani · Senin, 08 Agustus 2022 - 15:26:00 WIB
Suzuki Buka-bukaan Akan Luncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2022, Ini Bocorannya
Meski tidak mengungkap model apa yang akan diluncurkan di GIIAS 2022, dari sumber yang beredar mobil tersebut adalah Suzuki Baleno Hatchback terbaru dan S-Presso. (Foto: Suzuki)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan akan meluncurkan dua produk baru dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 11-21 Agustus 2022. Mobil apakah apakah itu?

Meski tidak mengungkap model apa yang akan diluncurkan, dari sumber yang beredar mobil tersebut adalah Suzuki Baleno Hatchback terbaru dan S-Presso.

"PT SIS meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital. Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022," ujar Head of Public Relations Strategic Planning Departement PT SIS, Rudiansyah, dalam keterangan pers, Senin (8/8/2022).

Dia menyebutkan Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. "Pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara," kata Rudiansyah.

Terkait kehadiran Suzuki S-Presso, dilansir dari berbagai sumber mobil yang sudah lebih dulu mengaspal di India ini akan bersaing di segmen city car dan mobil murah ramah lingkungan (LCGC). S-Presso diyakini bakal dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan Auto Gear Shift (AGS) seperti yang digunakan pada Karimun Wagon R dan Ignis. Untuk harga, diperkirakan di kisaran Rp155 juta hingga Rp164 jutaan on the road Jakarta.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda