Tabrak Dinding Gedung, Mobil Porsche Nyaris Jatuh dari Ketinggian Lantai 5

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 Maret 2021 - 11:46:00 WIB
 Tabrak Dinding Gedung, Mobil Porsche Nyaris Jatuh dari Ketinggian Lantai 5
Seorang pemain hoki es profesional Rusia dan keluarganya beruntung masih hidup setelah Porsche Macan yang dikendarainya menabrak tembok di gedung bertingkat Kota Moskow. (Foto: Carscoops)

MOSKOW, iNews.id - Seorang pemain hoki es profesional Rusia dan keluarganya beruntung masih hidup setelah Porsche Macan yang dikendarainya menabrak tembok di gedung bertingkat Kota Moskow. Mobil tersebut hampir jatuh ke tanah.

Denis Kazionov, mengendarai SUV mewah Jerman itu bersama istrinya di kursi penumpang dan putranya yang masih kecil di kursi belakang. Berbicara dengan media lokal, Kazionov mengatakan dia kehilangan kendali karena lantai licin di tempat parkir.

“Ya, itu mobil saya. Saya mengemudi bersama keluarga, istri dan putra saya yang duduk di belakang. Itu adalah area parkir terbuka dengan hanya satu dinding di satu sisi," ujarnya seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (14/3/2021). 

"Lantainya mulus, seperti di banyak pusat perbelanjaan. Ditambah lagi, itu tertutup salju. Saya menginjak rem tetapi mobil tidak mau berhenti. Mobil tersebut terus bergerak sampai kami menabrak dinding. Kami sangat terkejut,” kata pria berusia 31 tahun ini.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2