Tak Ingin Kalah Saing, Honda Segarkan Pick Up Ridgeline di Amerika Serikat

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:28:00 WIB
Tak Ingin Kalah Saing, Honda Segarkan Pick Up Ridgeline di Amerika Serikat
Honda segarkan pickup Ridgeline di AS (Foto: The Car Connection)

MICHIGAN, iNews.id - Honda baru saja menyegarkan salah satu modelnya di Amerika Serikat yakni Honda Ridgeline. Hal ini dilakukan agar pick up gahar tersebut tak kalah saing dengan kompetitor.

Dilansir dari The Car Connection, Sabtu (24/10/2020), penyegaran yang dihadirkan meliputi bagian eksterior seperti kap mesin yang lebih menonjol, facia depan dengan grill besar. Sektor pencahayaan sudah berteknologi LED sebagai lampu utama.

Masuk ke bagian interior, mobil ini menawarkan kenyamanan penumpang dengan ruang kaki yang luas. Sistem hiburannya menonjolkan grafis baru yang tajam dengan ikon layar sentuh yang mudah digunakan.

Di sektor kaki-kaki terdapat roda 18 inci yang terlihat gagah dengan jarak belakang sudah dikurangi 10 mm, sehingga memberi Ridgeline posisi lebih lebar dan kokoh.

"Ridgeline memberi arah baru untuk desain truk ringan yang lebih efektif mewakili semua kerja keras yang dilakukan untuk membuat mobil pick up Honda menjadi pemain on-road dan off-road, kata Vice President of Auto Operations for American Honda Motor, Art St. Cyr.

Sebagai informasi, model Honda dengan wujud pick up ini tidak dipasarkan di Indonesia maupun di negara kelahirannya. Meski demikian, mobil ini ternyata sangat digemari di Amerika Serikat dan cukup populer sejak melakoni debutnya.

Editor : Vien Dimyati