Tekan Kecelakaan, BMW Gelar Safety Driving Experience

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 01 Desember 2019 - 23:45 WIB
Tekan Kecelakaan, BMW Gelar Safety Driving Experience

Menjelang libur panjang akhir 2019, BMW menggelar Safety Driving Experience untuk konsumen. (Foto: BMW)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang libur panjang akhir 2019, BMW menggelar Safety Driving Experience untuk konsumen. Dalam ajang ini, BMW Indonesia mengundang lebih dari 100 pengguna di Jakarta dan sekitarnya.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium dengan standar global dan diberikan pelatih profesional.

"Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun lalu, tepatnya dimulai pada 1977," kata Jodie, dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Minggu (1/12/2019).

Jodie menuturkan, acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan raya jelang masa liburan.

"Hal ini menjadi komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengguna mobil BMW. Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan tren dan tema yang berbeda setiap saat," katanya.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi. Setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor Gerry Nasution dan tim.

"Pada kegiatan ini, peserta juga mendapatkan kesempatan mencoba rangkaian model kendaraan terbaru BMW, seperti All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5," ujar Jodie.


Editor : Dani Dahwilani