Toyota Hadirkan C-HR Limited Edition di Inggris

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 09 November 2019 - 15:41 WIB
Toyota Hadirkan C-HR Limited Edition di Inggris

Toyota Hadirkan C-HR Limited Edition (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - Toyota meluncurkan C-HR facelift dengan empat trim berbeda di Inggris. Salah satunya merupakan edisi terbatas berwarna orange yang dikirim di awal 2020.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (9/11/2019), crossover yang diproduksi sebanyak 500 unit ini berdesain dual tone, hitam pada atap dan orange pada bodinya sera menggunakan roda 18 inci matte hitam.

Selain itu, mobil ini juga memiliki beberapa fitur yang tak ada di trim lainnya yakni sistem suara premium milik JBL. Jantung pacunya dibekali dengan powertrain 2.0 liter, dan dibanderol sebesar Rp505 jutaan.

Sedangkan untuk C-HR entry level, ditopang dengan velg 17 inci, lampu LED, sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera mundur, kontrol iklim zona ganda dan bundel Safety Sense. Harganya, dibanderol tipe ini dibanderol dengan harga Rp397 jutaan.

Sementara versi lainnya dibanderol dengan harga Rp466 jutaan dengan fitur lampu LED depan dan belakang, lampu genangan air, jok kulit, roda kemudi yang dipanaskan, kursi pengemudi yang dapat diatur, blind spot monitor dan peringatan lalu lintas bagian belakang dengan pengereman otomatis.

Jantung pacu C-HR versi ini mendapatkan berbagai pilihan mesin yakni 1.8 liter yang sudah ditingkatkan menjadi 120 hp dan mesin hybrid 2.0 liter bertenaga 181 hp.

 


Editor : Dini Listiyani