Viral Lamborghini Parkir di Tempat Pengisian Daya Mobil Listrik, Pemilik Tesla Protes

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 18 September 2022 - 07:12:00 WIB
Viral Lamborghini Parkir di Tempat Pengisian Daya Mobil Listrik, Pemilik Tesla Protes
Viral Lamborghini Huracan parkir di tempat pengisian supercharger mobil listrik Tesla. (Foto: Twitter Drive Tesla Canada)

BOISBRIAND, iNews.id - Viral Lamborghini parkir di tempat pengisian supercharger mobil listrik Tesla. Ini membuat bingung karena kendaraan tersebut bukan mobil listrik, bahkan dikenal boros bensin.

Kejadian tersebut viral, setelah dibagikan Drive Tesla Canada di media sosial Twitter. Mereka menilai beberapa orang di Boisbriand, Quebec, Kanada tampaknya masih ketinggalan zaman.

Parkir sembarangan yang dilakukan pemilik Lamborghini Huracan bertenaga V10 tersebut mengganggu pemilik Tesla yang akan mengisi daya.

Namun, yang lebih mengerikan sehari sebelumnya, sebuah truk pikap Chevrolet Silverado 3500 HD High Country memblokir tempat tersebut. Tidak hanya diparkir di depan pengisian daya, pemilik pikap meninggalkan mobil dalam kondisi mesin hidup

Pemilik outlet melaporkan pemilik truk kembali ke kendaraannya sekitar 15-20 menit setelah pengemudi Tesla tiba di sana. Ketika ditanya mengapa memblokir tempat pengisi daya? Pemilik pikap besar itu menjawab dengan sarkastis, dia bermimpi suatu hari memiliki Tesla.

Sebenarnya pemerintah setempat telah membuat aturan ketat. Mereka bisa didenda 95 dolar AS atau lebih dari Rp1 juta akibat parkir sembarangan.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda