Viral Pengemudi Honda Accord Angkut Barang hingga Atap Penuh, Netizen: Pindahan Rumah Ya

Dani M Dahwilani · Senin, 25 Januari 2021 - 09:11:00 WIB
Viral Pengemudi Honda Accord Angkut Barang hingga Atap Penuh, Netizen: Pindahan Rumah Ya
Pengemudi sedan Honda Accord ini tidak hanya parkir di tempat salah, khusus untuk penyandang disabilitas, tetapi juga memuat banyak barang. (Foto: Carscoops/YouTube) 

GARALD, iNews.id - Jika Anda mengangkut banyak barang atau pindahan rumah, pilihan terbaik adalah menggunakan truk atau pickup. Tapi, saran ini tidak berlaku bagi pemilik sedan Honda Accord yang satu ini. 

Dia mengangkut barang menggunakan mobil sedan melebihi kapasitas. Dalam video viral, tampak Honda Accord diparkir di Walmart Garland, Texas, Amerika Serikat (AS).  

Pengemudi tidak hanya parkir di tempat salah, khusus untuk penyandang disabilitas, tetapi juga memuat banyak barang. Bahkan, barang yang diangkut di atas atap menonjol keluar melampaui kaca depan dan kap mesin. Ini membuat netizen geleng-geleng kepala. 

"Tidak mungkin mengatakan apakah semua barang yang dimuat di atap berasal dari Walmart. Tetapi kemungkinan pemilik Honda dalam perjalanan pindah rumah," tulis seorang netizen. 

Beralaskan kayu panjang, pengendera menumpuk kotak dan tas besar serta sepasang sepeda di bagian belakang. Benda-benda yang dingkut di atap terlihat tidak ringan, hingga shock mobil amblas. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2