Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Wuling Rilis Mobil Listrik Berdesain Imut Seharga Rp92 Jutaan
Advertisement . Scroll to see content

Wuling Kenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya 

Senin, 29 Maret 2021 - 23:59:00 WIB
Wuling Kenalkan Logo Baru, Begini Penampakannya 
Tampilan logo baru berwarna silver menggantikan identitas brand Wuling yang sebelumnya telah digunakan sejak masuk pasar otomotif Indonesia.  (Foto: Wuling)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – Bersamaan dengan peluncuran SUV flagship Almaz RS, Wuling Motors memperkenalkan logo baru. Tampilan logo berwarna silver ini menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk pasar otomotif Indonesia.  

Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini. “Ini merupakan momen penting dalam perjalanan Wuling di Indonesia. Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global kami," ujar Assistant President of Wuling Motors, Han Dehong dalam conference virtual, Senin (27)9/3/2021) 

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki makna tersendiri. Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan modern. Ini melambangkan komitmen Wuling menghadirkan kendaraan berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen. 

Selain itu, Wuling juga memiliki logo Global Silver yang tahun lalu telah diperkenalkan di China sebagai lambang baru Wuling secara global. Memiliki bentuk yang sama dengan logo classic red, namun dengan warna silver.  

"Melalui desain dan warna baru ini, Wuling menggambarkan sebagi brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman," kata Han Dehong 

Atas peluncuran dan penggunaan logo baru ini, Wuling memantapkan langkahnya di Indonesia melalui tiga pilar pendukung. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut