Ajang Superbike di Sirkuit Mandalika Jadi Penentu Juara, 25.000 Tiket Telah Disebar

Dani M Dahwilani ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:49:00 WIB
Ajang Superbike di Sirkuit Mandalika Jadi Penentu Juara, 25.000 Tiket Telah Disebar
World Superbike. (Foto: Motor Sport)

JAKARTA, iNews.id -  World Superbike (WSBK) akan digelar di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 19-21 November 2021. Istimewanya ini merupakan seri terakhir WSBK seri ke-13.

Seri tersebut menjadi momentum selebrasi juara dunia. Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk merebut gelar juara WSBK 2021.
 
PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket menyiapkan 25.000 tiket. Untuk pendistribusian, MGPA bekerja sama dengan berbagai stakeholder. Mereka pun optimistis tiket akan habis terjual.  

Setelah bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan kuota 2.000 tiket, MGPA berkolaborasi dengan Melon Indonesia, perusahaan penjual tiket. Penyebaran tiket kini menjadi luas. 

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam ajang balap motor internasional di Sirkuit Mandalika tersebut.   

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan platform tiketapasaja agar masyarakat Indonesia mudah mendapatkan tiket secara daring," ujarnya dalam keterangan pers, Sabtu (23/10/2021). 

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menyebutkan tiket sudah dibuka hari ini. “Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober, kami di tiketapasaja mendapat alokasi 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” katanya. 

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri atas Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya mulai dari Rp795.000 sampai dengan Rp2,8 juta. 

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel: