Builder Dunia Bakal Ramaikan Ajang Motor Custom Suryanation Motorland Show Off

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 15 November 2019 - 07:00 WIB
Builder Dunia Bakal Ramaikan Ajang Motor Custom Suryanation Motorland Show Off

Sajian utama Suryanation Mottorland Show Off adalah pameran motor dari builder terbaik Indonesia dan internasional. Salah satunya Andrea Radaelli, builder tol Italia yang dikenal dengan spesialisasi ubahan Old School. (Foto: Suryanation)

JAKARTA, iNews.id - Puncak event motor custom Suryanation Motorland 2019 bakal digelar di area Ballroom JIExpo Kemayaron, Jakarta, pada 23-24 November 2019. Bertajuk Suryanation Motorland Show Off, ajang ini akan menampilkan konsep pameran dengan konten penuh inspirasi.

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto mengatakan sajian utama Suryanation Mottorland Show Off ini adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaiknya.

"Kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua," ujar Rizky dalam keterangan pers yang diterima iNews.id, Jumat (15/11/2019).

Builder-builder internasional yang akan hadir, antara lain Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles Italia, The Greatest Winner of Suryanation Motorland dalam ajang Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019. Kemudian, Samuele Reali dari Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli dari Radikal Chopper Italia bersama dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle.

Sementara builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta; Veroland dari Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert dari Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky dari Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta dari Kedux Garage, Bali; dan Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama dari Kromworks, Jakarta.

Selain builder, Suryanation Motorland Show Off ini akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. "Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di lima kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan dihadirkan bertarung untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Editor : Dani Dahwilani