Ducati Tunjuk Importir dan Distributor Baru di Indonesia

Dani M Dahwilani · Minggu, 01 Mei 2022 - 12:09:00 WIB
Ducati Tunjuk Importir dan Distributor Baru di Indonesia
Kembali ganti mitra, Ducati menunjuk PT Legenda Motor Indonesia (LGI), sebagai importir dan distributor baru Ducati di Indonesia. (Foto: Ducati)

JAKARTA, iNews.id - Ducati kembali berganti mitra. Kali ini, mereka menunjuk PT Legenda Motor Indonesia (LGI), sebagai importir dan distributor baru Ducati di Indonesia. 

PT LGI akan menjadi ujung tombak bisnis Ducati di Indonesia mulai 16 Mei 2022. “Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan di berbagai vertikal otomotif," ujar Marco Biondi, wakil presiden, penjualan dan pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, dalam keterangannya dilansir Minggu (1/5/2022). 

Pusat layanan akan beroperasi penuh berlokasi di Bintaro dengan teknisi dilatih tim dari Italia akan mulai beroperasi pada 16 Mei. Ini diikuti dengan Showroom seluas 202 m2. 

Showroom ini tidak hanya memamerkan motor Ducati di Indonesia, tetapi juga rangkaian aksesori dan suku cadang. Outlet tersebut juga memiliki kafe yang berfungsi sebagai titik pertemuan bagi pengendara dan terhubung serta menjadi bagian dari berbagai aktivitas yang akan direncanakan secara teratur di dalam showroom. 

Sebelumnya, merek Ducati di Indonesia berada di bawah naungan PT Garansindo Euro Sports. Kemudian berganti mitra dengan PT Cakra Motor Sports. 

Tahun ini, motor sport asal negeri Pizza tersebut berganti kerja sama dengan Legenda Motor. Adapun showroom Ducati di bawah Cakra akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda