Harley-Davidson Jadi Tunggangan Favorit Tontowi Ahmad

Riyandy Aristyo ยท Senin, 18 Mei 2020 - 22:17 WIB
Harley-Davidson Jadi Tunggangan Favorit Tontowi Ahmad

Harley-Davidson jadi tunggangan favorit Tontowi Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad memutuskan untuk gantung raket. Tak hanya sejumlah prestasi dunia yang ditorehkan, ayah satu anak ini juga punya koleksi kendaraan yang mentereng.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @tontowiahmad, sepertinya dia mengoleksi banyak motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Harley-Davidson.

"Keep calm and ride Harley," tulis Tontowi Ahmad di salah satu unggahannya.

Pria yang akrab disapa Owi ini bahkan sudah menikmati hobi barunya tersebut sejak 2014. Motor Harley-Davidson pertamanya saat itu adalah Harley Davidson Forty Eight. Tak berselang lama, dia kepincut dengan kemolekan Harley-Davidson Ultra Rushmore.

Seperti diketahui, Harley-Davidson Ultra Rushmore merupakan salah satu moge yang dibanderol dengan harga fantastis yakni sebesar Rp650 juta. Namun, harga tersebut terbilang wajar karena motor ini menawarkan kenyamanan dan keamanan tinggi.

Urusan dapur pacu, motor ini menggendong mesin berkapasitas 1.690 cc, berpendingin udara dengan transmisi manual 6-percepatan. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai performa yang dihasilkan dari mesin tersebut.

Selain mengoleksi motor gede, Owi juga terlihat memiliki sejumlah mobil mewah yakni Toyota Alphard, Toyota Hilux dan BMW 528i.

Editor : Tuty Ocktaviany