Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Dipastikan Mengaspal di Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 15:13 WIB
Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Dipastikan Mengaspal di Indonesia

Pemesanan tunggu prinsipal, Kawasaki Ninja 250 4-silinder dipastikan mengaspal di Indonesia. (Foto: Visordown)

JAKARTA, iNews.id - Setelah resmi dirilis di Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki Ninja ZX-25R mendapat antusias tinggi, tidak hanya di tempat kelahirannya tapi juga sejumlah negara, Jepang. Melihat hal tersebut, Kawasaki Indonesia pun ingin memboyong sportbike 250cc itu ke Tanah Air.

Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C Tanadhi mengatakan, Kawasaki Ninja 250 4-silinder ini dipastikan mengaspal di Indonesia. Namun, kepastian waktunya masih belum diketahui.

"Kami masih belum bisa memberitahu kapan hadirnya. Tapi, kami akan jual Kawasaki Ninja 250 4-silinder ini di Indonesia," ujar Michael di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Michael menyebutkan, kehadiran sportbike ini sangat ditunggu-tunggu pecinta roda dua di Indonesia. Bahkan, beberapa konsumen sudah berani meminta pemesanan.

"Namun, kami tidak sembarangan membuka pemesanan. Harus ada kepastian waktu peluncurannya terlebih dahulu dari prinsipal, baru kami buka. Hal ini untuk menjaga brand imej Kawasaki tetap terjaga," katanya.

KMI sendiri telah menggelar pembicaraan kepada principal terkait kehadiran Kawasaki Ninja 250 4-silinder di Indonesia. Saat ini, tinggal menunggu waktu, kapan motor ini resmi dijual di Indonesia.


Editor : Dani Dahwilani