Nama IIMS Motobike Expo Bakal Berubah Tahun Depan

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 21:45 WIB
Nama IIMS Motobike Expo Bakal Berubah Tahun Depan

Kembali dihelat, nama pameran motor Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo akan berubah tahun depan. (Foto: Dok/iNews.id))

JAKARTA, iNews.id - Setelah Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 sukses digelar, event ini akan kembali dihelat tahun depan. Namun, nama pameran tersebut akan berubah.

"Melihat antusiasme pengunjung tahun ini, tahun depan kami akan kembali menggelar pameran ini dengan nama IIMS Motobike Show 2020," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat dihubungi iNews.id, Rabu (4/12/2019).

Pria yang akrab disapa Kohen ini berencana menggelar IIMS Motobike Show 2020 pada Juli 2020. "Kami tetapkan Juli 2020 sebagai bulan penyelenggaraan. Soal lokasi masih kita pikirkan," kata Kohen.

Dia berharap, dengan berubahnya nama menjadi IIMS Motobike Show 2020, bisa meningkatkan antusiasme peserta dan pengunjung yang hadir dan menambah jumlah peserta pameran.

"Harapan kami, antusiasme peserta dan pengunjung lebih meningkat dibandingkan tahun ini, dan jumlah pabrikan roda dua yang ikut juga semakin banyak," katanya.

Sekadar informasi, pameran otomotif sepeda motor IIMS Motobike 2019 diikuti sebanyak 16 brand motor, antara lain Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Triumph Motorcycles, Vespa, dan Yamaha.

Sementara dari segmen motor listrik, terdapat nama BF Goodrich, Gesits dan Selis. Industri aksesoris juga ikut hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helm, apparel dan sebagainya.


Editor : Dani Dahwilani