Rangkul Freestyler, KTM Owner Community Hadirkan Divisi Baru

Riyandy Aristyo ยท Senin, 20 Mei 2019 - 18:30:00 WIB
Rangkul Freestyler, KTM Owner Community Hadirkan Divisi Baru
KOCI memperkenalkan Divisi Talent dan Freestyle. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - KTM Owners Community Indonesia (KOCI) memperkenalkan divisi baru dalam organisasi, yakni Divisi Talent dan Freestyle. Divisi ini bertujuan melahirkan freestyler-freestyler muda Indonesia untuk unjuk gigi.

"Tujuan kita melahirkan divisi ini untuk memfasilitasi freestyler liar yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta, supaya terarah dan lebih teratur," ujar Ketua KOCI, Alfriandi di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria yang akrab dipanggil Alf ini menuturkan selain memfasilitasi freestyler liar, divisi ini juga ingin membentuk perkumpulan freestyler yang semuanya wanita.

"Sampai saat ini, saya belum pernah mendengar komunitas atau klub freestyler yang isinya semua wanita. Maka itu, kami ingin membentuk KOCI Talent and Freestyler yang anggotanya wanita," katanya.

Ketua Divisi Talent and Freestyler KOCI, Edgar menuturkan, bagi yang ingin mempelajari teknik-teknik freestyle motor, bisa ikut bergabung dengan divisi ini dan akan diajarkan langsung freestyler yang sudah ahli.

"Ke depan kita ingin mencari bibit-bibit muda yang punya hobi menari-nari di atas motor. Kita bisa ajarkan dan pelatihnya langsung yang profesional," ujar Edgar.

Sekadar informasi, Divisi Talent and Freestyler ini menjadi divisi keenam KOCI. Sebelumnya, KOCI sudah memiliki Divisi Racing, Divisi Touring, Divisi Kewirausahaan, Divisi Multimedia dan Divisi Humas.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda