Rayakan Ultah Ke-1, Komunitas Motor KTM Gelar Riding di Banten

Riyandy Aristyo ยท Senin, 21 Januari 2019 - 12:31:00 WIB
Rayakan Ultah Ke-1, Komunitas Motor KTM Gelar Riding di Banten
KTM Owner Community Indonesia (KOCI) merayakan ulang tahun ke-1 dengan menggelar riding dan baksos di Pantai Sawarna, Lebak, Banten. (Foto: KOCI)

LEBAK, iNews.id - Komunitas sepeda motor KTM Owner Community Indonesia (KOCI) merayakan ulang tahun ke-1 dengan menggelar riding ke Pantai Sawarna, Lebak, Banten. Sebanyak 200 lebih bikers terdiri atas komunitas pencinta KTM, yakni Duke RC Owners Community (DROC), Indoc, The Dukes, KTM Club Cirebon, ikut meramaikan event ini.

Selain itu, beberapa komunitas motor selain KTM, antara lain Peugeot Scooters Family (PSF), GNOC, CNC Ninja 250, GASTIM, NMAX Club, serta rombongan wartawan dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ikut memeriahkan kegiatan.

Selain touring dan kumpul-kumpul, acara ini juga diisi tiga kegiatan sosial (baksos). Pertama, pemberian donasi bagi korban bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung. Kedua, pemberian donasi dan dukungan bagi Sanggar Senja, serta taman bacaan masyarakat Garasi Belajar.

KTM KOCI
"Saya bangga terhadap semua keluarga besar KOCI, karena di acara ultah pertama ini mereka masih tetap memikirkan saudara-saudara kita yang terkena musibah dengan membuat acara charity," kata Ketua KOCI, Alfriandy Yuldyatanto.

Total bantuan yang disumbangkan dari kegiatan amal tersebut uang tunai sebesar Rp8.350.000, pakaian layak pakai 1.200 buah, dan lebih dari 800 judul buku untuk taman bacaan.

KOCI
Kegiatan ini merupakan acara besar pertama KOCI yang didukung mitra-mitra KOCI seperti RSV Helmet, KTM Kalimalang, KTM Galaxy Bekasi, The Gade dari Pegadaian, Karcher, Lupromax Oil, serta WD40.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda