Tanggapan Kawasaki soal Rumor Produksi Ninja ZX-25R di Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 26 Juni 2019 - 13:30 WIB
Tanggapan Kawasaki soal Rumor Produksi Ninja ZX-25R di Indonesia

Para pecinta motor dunia, termasuk Indonesia tengah dihebohkan dengan rumor kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R. (Foto: Young Machine)

TANGERANG, iNews.id - Para pecinta motor dunia, termasuk Indonesia tengah dihebohkan dengan rumor kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R. Menariknya, produksi motor sport full fairing itu akan dilakukan di Tanah Air.

Menanggapi itu, Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C Tanadhi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum tahu mengenai kehadiran Ninja 250 4-silinder serta rumor produksi di Indonesia.

"Kami belum mengetahui kabar tersebut. Isu Ninja 250 4-silinder sudah terdengar beberapa tahun lalu. Kita juga tidak tahu rumor produksi di Indonesia itu dari mana," kata Michael, saat ditemui di Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Dia menyebutkan rumor soal Ninja ZX-25R sebetulnya sudah mencuat sejak beberapa tahun lalu. Kemudian merebak lagi pada awal tahun, dan kian makin santer pada pertengahan 2019 dengan munculnya desain Ninja ZX-25R di media sosial.

Semakin kencangnya rumor Kawasaki Ninja 250 4-silinder ini lantaran media Jepang, Young Machine, melansir tebakan gambar dari motor sport full fairing tersebut.

Menilik hasil render Young Machine, Ninja ZX-25R memiliki desain agresif. Bagian depannya mulai dari lampu depan, fairing hingga visor tanpak garang menyerupai Ninja ZX-10R yang dipakai di balapan World Superbike.

Editor : Dani Dahwilani