Ultah Ke-2, Komunitas Motor KTM Sebar Safety Riding

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 19 Februari 2020 - 21:49 WIB
Ultah Ke-2, Komunitas Motor KTM Sebar Safety Riding

Komunitas KTM Owner Club Indonesia (KOCI) merayakan hari jadi ke-2 dengan menyebarkan semangat safety riding. (Foto: KOCI)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas KTM Owner Club Indonesia (KOCI) merayakan hari jadi ke-2. Dalam perayaannya tahun ini, mereka konsisten menyebarkan semangat safety riding dan bakti sosial.

Ketua Umum KOCI Alfriandy Yuldyatanto menyatakan, setahun kemarin KOCI sudah menggelar kegiatan positif seperti kampanye safety riding, donasi musibah banjir hingga pembuatan film bertemakan keselamatan berkendara, City NightRide the series.

"KOCI terus menyebarkan semangat positif terkait keselamatan berkendara dengan memakai helm full face bagi setiap anggota. Kami juga memanfaatkan digital platform YouTube dengan film City NightRide the series agar kampanye keselamatan berkendara menjadi menarik," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada iNews.id.

Selain itu, pria yang akrab disapa Alf ini mengatakan, KOCI akan terus mengeksplorasi Indonesia melalui turing dan berencana menginisiasi Jambore KTM di seluruh Indonesia.

Perayaam HUT KOCI yang ke-2 digelar di Sawarna, Lebak, Banten dihadiri 60 anggota dengan dukungan banyak after market, seperti Brisk Busi, Reggina Chain serta RSV Helmet.

Sekadar informasi, saat ini KOCI sudah memiliki anggota sebanyak 219 orang yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali hingga luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan Selandia Baru.

Editor : Dani Dahwilani