Viral, Video Biker Berkostum Predator Wara-Wiri di Thailand

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 21 Juni 2018 - 15:17 WIB
Viral, Video Biker Berkostum Predator Wara-Wiri di Thailand

Video seorang biker berkostum Predator wara-wiri di jalan raya Provinsi Mukdahan, Thailand menjadi viral. (Foto: YouTube)

MUKDAHAN, iNews.id - Video seorang biker berkostum Predator di Thailand menjadi viral. Rider yang belum diketahui namanya tersebut terekam wara-wiri di jalan raya mengendarai motor bergaya Xenomorph.

Film legendaris The Predator pada 1987 yang dibintangi Arnold Schwawrzenegger, Carl Weathers, dan Jesse "The Body" Ventura, melahirkan 30-tahun sekuel, komik, video game, mainan, dan segala macam barang orisinal sci-fi.

Dilansir dari Ride Apart, Kamis (21/6/2018), seorang lelaki Thailand tampaknya terinspirasi untuk membuat kostum Predator lengkap dengan motor bergaya Xenomorph.

Menurut MSN, pemburu galaksi itu terlihat di jalan raya Provinsi Mukdahan, Thailand, pada 15 Juni 2018, sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Pengemudi lain yang berada di sekitarnya mendapat beberapa rekaman yang cukup bagus dari aksi pria tersebut.

''Saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Saya harus melihat lagi. Saya berpikir, Apakah ini Thailand atau planet lain? Saya tidak mempercayainya. Saya belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Predator terlihat begitu tenang," ujar seorang pengemudi melihat aksi sang Predator.

Selain video, ada sedikit info berharga tentang motor yang digunakan Predator jadi-jadian ini. Motor tersebut banyak mendapat modifikasi dengan gaya cooper dan ditutupi bodi khas film hero Jepang, Xenomorph.


Editor : Dani Dahwilani