Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Bus Seruduk Halte di Stockholm Swedia, 3 Orang Tewas
Advertisement . Scroll to see content

Barang Penumpang Hilang Viral di Media Sosial, Begini Tanggapan PO Bus Rosalia Indah

Rabu, 20 Desember 2023 - 18:10:00 WIB
Barang Penumpang Hilang Viral di Media Sosial, Begini Tanggapan PO Bus Rosalia Indah
PO Rosalia Indah memberikan penjelasan atas kasus hilangnya barang bawaan penumpang yang hilang di dalam bus. (Foto: PerpalZ TV)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah jadi perbincangan hangat netizen di media sosial X. Ini setelah salah satu penumpang yang merupakan traveler kenamaan @Widino kehilangan barang.

Dalam postingan di X @Widino mengaku kehilangan barang bawaan berupa tab. Dia menduga ada kru PO Rosalia Indah yang ikut berperan dalam melancarkan aksi tidak terpuji tersebut.

Menyikapi itu, PO Rosalia Indah memberikan penjelasan dan klarifikasi atas kasus hilangnya barang bawaan penumpang di dalam bus yang diduga dilakukan kru. PO asal Karanganyar, Jawa Tengah itu meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Saya mewakili manajemen Rosalia Indah memohon maaf atas kejadian tersebut, dan dengan tegas kami menyampaikan Rosalia Indah tidak membenarkan adanya tindak pencurian di lingkungan Rosalia Indah," tulis Direktur Rosalia Indah, FX Adimas Rosdian di media sosialnya, Rabu (20/12/2023).

Adimas mengaku pihaknya melalui Kepala Layanan Pelanggan telah meminta maaf secara langsung kepada korban tentang layanan costumer service yang buruk. Meski sebenarnya dalam aturan memang barang berharga menjadi tanggung jawab penumpang.

Adimas menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan proses investigasi secara internal untuk menuntaskan masalah tersebut. Hasil investigasi akan disampaikan melalui website resmi dan Instagram Rosalia Indah.

"Apabila betul kejadian ini ada kerja sama atau campur tangan dari ‘oknum’ awak bus kami, dengan tegas Manajemen akan memberikan sanksi seberat-beratnya karena sudah mencederai layanan pelanggan kami," ujarnya.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut