Dekatkan All New Rush ke Konsumen, Ini Langkah Toyota
JAKARTA, iNews.id - Dalam upaya mendekatkan All New Rush ke konsumen, Toyota menggelar event di lima pusat perbelanjaan Jakarta dan sekitarnya, pada Oktober-Desember 2018. Masing-masing di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus.
Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengemukakan, acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush.
“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id, Selasa (30/10/2018).
Seperti diketahui, All New Rush diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan penampilan benar-benar baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan real SUV yang hadir di pasar mobil nasional sejak 2006.
All New Rush tampil dengan desain lebih modern untuk mengisi pasar yang semakin dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.
Mobil ini mendapatkan respons yang sangat baik di pasar. Hal itu terlihat dari total penjualan Januari-September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9 persen dibandingkan periode yang sama pada 2017.
Editor: Dani M Dahwilani