Ignity Jadi Komunitas Authorized Club Suzuki Ke-13

Riyandy Aristyo ยท Senin, 13 Agustus 2018 - 09:02:00 WIB
Ignity Jadi Komunitas Authorized Club Suzuki Ke-13
Ignity menjadi salah satu klub berstatus Authorized Club Suzuki dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). (Foto: Suzuki for iNews)

TANGERANG, iNews.id - Sejak diresmikan 1 Juni 2017, komunitas pecinta Suzuki Ignis, Ignity, terus berkembang menjadi klub yang solid dan kompak. Tercatat, sampai saat ini mereka sudah memiliki 750 member yang tersebar di 20 chapter seluruh Indonesia.
Ignity sendiri sudah menjadi salah satu klub berstatus Authorized Club Suzuki dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tercatat, komunitas ini menjadi member ke-13 yang diakui langsung PT SIS.

"Sejak awal deklarasi, Ignity memang dirancang untuk masuk ke dalam authorized club Suzuki. Cakupan klub ini tersebar secara nasional dan kami terus memantau pergerakan mereka," ujar Assistant of 4W Head of Brand Development & Marketing Research PT SIS, Daniel D Ryan kepada iNews.id di GIIAS 2018, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Sementara Ignis akan bergabung dengan komunitas lainnya seperti Esteem, Aerio, Jimny, Vitara, Splash, APV, Ertiga, Karimun, Baleno, Carry, SX4 dan Swift.

Di tempat yang sama, Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, mengatakan beberapa keuntungan setelah menjadi Authorized Club Suzuki antara lain kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan.

"Memang untuk menjadi Authorized Club Suzuki skalanya harus nasional. Sementara keuntungannya booking servis lebih cepat, lebih mudah dalam melakukan perawatan dan ada bonus-bonus ketika melakukan kegiatan di bengkel resmi," kata Harold.

Editor : Dani M Dahwilani