Komunitas Mobil Honda Sumbang Westafel Unik Berbentuk Dasbor di Monas

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 15 Desember 2020 - 21:40:00 WIB
Komunitas Mobil Honda Sumbang Westafel Unik Berbentuk Dasbor di Monas
Komunitas mobil Honda menyumbangkan fasilitas cuci tangan unik berbentuk dasbor kendaraan di kawasan Monas, Jakarta. (Foto: Honda)

JAKARTA, iNews.idKomunitas mobil Honda menyumbangkan fasilitas cuci tangan (westafel) unik di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Mereka memberikan 45 fasilitas cuci tangan untuk masyarakat yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut.

Sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Sejalan dengan karakter komunitas mobil Honda, fasilitas cuci tangan tersebut dibuat menyerupai dasbor mobil, dengan dilengkapi cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut diserahlan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan kepada Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional, Muhammad Isa Sanuri.

Public Relations and Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili mengatakan, kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. "Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru,” ujarnya dalam video conference, Selasa (15/12/2020).

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Monumen Nasional, Muhammad Isa Sanuri menyampaikan terima kasih atas bantuan Komunitas Mobil Honda yang telah menyumbangkan 45 unit fasilitas cuci tangan berupa wastafel pedal di beberapa titik area Monas. "Kami berharap dengan adanya bantuan fasilitas cuci tangan dari teman-teman Komunitas Mobil Honda, dapat digunakan sebaik-baiknya oleh publik ketika nanti Monas sudah dibuka kembali,” katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2