Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan
Advertisement . Scroll to see content

Konsep Dealer Mobil Berubah, Identik Bau Mesin Kini Jadi Tempat Menarik untuk Anak

Jumat, 29 Juli 2022 - 16:07:00 WIB
Konsep Dealer Mobil Berubah, Identik Bau Mesin Kini Jadi Tempat Menarik untuk Anak
Konsep dealer mobil berubah dari tadinya hanya untuk orang dewasa identik bau mesin, kini lebih nyaman, bahkan ada playground untuk anak.
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Konsep dealer mobil berubah dari tadinya hanya untuk orang dewasa dan bau mesin kini lebih nyaman. Dealer-dealer kini ditata rapi, mulai dari showroom hingga bengkel.

Bahkan, ruang tunggu konsumen saat servis mobil tidak kalah dengan kafe atau coffee shop. Makanan camilan dan aneka minuman tersedia. 

Konsumen yang membawa keluarga dan anak menunggu servis mobil di dealer kini lebih nyaman. Bahkan, beberapa dealer mobil menyediakan playground, tempat bermain untuk anak. 

Seperti konsep dealer yang dikembangkan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka menyediakan play ground khusus untuk anak di hampir setiap dealer. Bahkan, pada momen-momen tertentu ada acara khusus untuk anak.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, perusahaan berusaha menjadikan fasilitas untuk anak di Indonesia lebih menarik. Mitsubishi bahkan mengaajak anak-anak konsumen Mitsubishi terlibat langsung dengan berbagai kegiatan menarik. 

"Tema ini diharapkan Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Anak-anak konsumen justru bisa beraktivitas dan melalui kegiatan khusus," ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Jumat (29/7/2022). 

Dia berharap melalui Peduli Anak Indonesia dan fasilitas di Kidzania, MMKSI dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan konsumen. "Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” kata Eiichiro.

Perubahan ini menjadikan dealer-dealer di Indonesia lebih kekinian. Kesan dealer hanya tempat untuk orang dewasa pun berubah.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut