Sasar Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 13:47 WIB
Sasar Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

Sasar kaum milenial, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan layanan platform digital bernama mToyota. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan layanan platform digital bernama mToyota. Aplikasi ini hadir menyasar generasi milenial yang lebih sering mengakses layanan via smartphone.

President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata mengemukakan, mToyota dikembangkan sebagai mobile apps yang mengintegrasikan telematics, chatbot, loyalty, online marketplace, value chain, dan lainnya dalam satu aplikasi digital.

"Demi mengikuti tren perkembangan digital, perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses," ujarnya, dalam acara peluncuran mToyota di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, aplikasi ini hadir untuk melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. "Kami harap, mToyota dapat meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan secara digital," katanya.

Dia menuturkan aplikasi mToyota memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai booking service, remainder membayar pajak, informasi komunitas, trade in, games dan tombol darurat jika terjadi problem pada kendaraan.

"Layanan ini melengkapi aplikasi kami sebelumnya yang sudah ada, seperti Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) yang mampu merespons secara real time dan personalized, selama 24 jam 7 hari," ujar Anton.

Editor : Dani Dahwilani