Siapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pameran Otomotif CodyMaxx Automall Dihelat Bulan Depan

Riyandy Aristyo · Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:16:00 WIB
Siapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pameran Otomotif CodyMaxx Automall Dihelat Bulan Depan
Pameran otomotif CodyMaxx Automall akan digelar di Atrium Linear Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, pada 17-22 November 2020. (Foto: CodyMaxx )

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah pameran otomotif terpaksa dibatalkan atau bila digelar dilaksanakan secara virtual terkait pandemi Covid-19. Event terbaru yang sukses digelar virtual adalah Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Berikutnya, ada satu pameran otomotif yang akan digelar bulan depan. Dia adalah CodyMaxx Automall di Atrium Linear Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, pada 17-22 November 2020.

Managing Director CodyMaxx, Emma Samlan mengatakan, CodyMaxx Automal bakal memamerkan beragam mobil baru yang didukung dealer-dealer mobil ternama di Kota Surabaya.

"Kami ingin memajukan kembali sektor ekonomi, khususnya di sektor ekonomi kreatif, otomotif dan UMKM di Jawa Timur," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Selasa (13/10/2020).

Di dalam pameran otomotif tersebut, juga disediakan berbagai program penjualan yang memberikan benefit lebih kepada pengunjung yang berniat transaksi selama pameran berlangsung.

Emma menambahkan, tak hanya mendorong sektor otomotif dengan pameran kendaraan terbaru, CodyMaxx juga melakoni event Wedding Market perdananya selama 20 tahun berdiri 'Wedding in Savannah' dan CodyMaxx Streetfood Carnival.

Pameran ini akan dihelat dengan standar protokol kesehatan ketat, baik dari sisi peserta maupun pengunjung. Semua diwajibkan menggunakan masker atau face shield, menjaga jarak dan menyediakan hand sanitizer di setiap booth, sehingga kenyamanan pengunjung pameran terjaga.

Editor : Dani M Dahwilani