Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan
Advertisement . Scroll to see content

Target 100 Unit, Mitsubishi Hadirkan 5 Mobil Niaga Ringan di Giicomvec

Kamis, 01 Maret 2018 - 16:45:00 WIB
Target 100 Unit, Mitsubishi Hadirkan 5 Mobil Niaga Ringan di Giicomvec
PT MMKSI menargetkan meraih 100 unit penjualan, dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40 persen. (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan ikut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2018. Kali ini, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan legendarisnya yang merajai pasar di Tanah Air.

Sebanyak lima unit display car, yaitu New Triton GLX 4x2 Single Cabin “Hi-Rider”, Triton HD-X 4x4, Triton GLS 4x4, T120ss, dan L300 hadir di booth seluas 360m2. Selama empat hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan meraih 100 unit penjualan, dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40 persen.

Selama lebih dari 46 tahun kehadirannya di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi telah terjual lebih dari 1,3 juta unit. Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan mencapai lebih dari 600.000 unit dan meraih lebih dari 80 persen pada 2017 di segmen small pickup 4x2. Di mana di kelas mini pickup 4x2, T120ss telah meraih total penjualan lebih dari 600.000 unit sejak diperkenalkan pertama kali pada 1971.

Mitsubishi
Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan niaga ringan berpenggerak 4 roda melalui Triton 4x4 yang menjadi pemimpin pasar di kelas Small Pickup 4x4 dengan pangsa pasar 60 persen pada 2017, meningkat hampir 20 persen dibandingkan dengan 2016. Menghadirkan kendaraan niaga yang fungsional, tangguh dan dapat diandalkan merupakan komitmen kepada fleet customer yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai mitra bisnis untuk tumbuh dan berkembang selama lebih dari 4 dekade.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen Indonesia.

"Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia,”
ujarnya, dalam press conference di Giicomvec 2018, JCC, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Dia menuturkan, pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan ini diwujudkan dengan peluncuran New Triton GLX Single Cabin 4x2 “Hi-Rider” pada April 2017. Varian GLX 4x2 Single Cabin “Hi-Rider” merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4x2 dengan volume angkut yang besar.

Irwan menjelaskan, penambahan varian bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4x2 Pick Up Bonnet Diesel. New Triton GLX 4x2 Single Cabin “Hi-Rider” tersedia dalam varian Pick Up  dan Cab Chassis.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut