Tingkatkan Penetrasi Kredit Kendaraan Motor, FIFGROUP Sambangi Singkawang

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 22:27 WIB
Tingkatkan Penetrasi Kredit Kendaraan Motor, FIFGROUP Sambangi Singkawang

Melaui layanan Mobile Channeling, FIFGROUP menyambangi masyarakat di Mess Daerah Singkawang, Kalbar, pada 4-6 Oktober 2019. (Foto: FIFGROUP)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan pembiayaan Astra Group, FIFGROUP meningkatkan penetrasi kredit kendaraan roda dua di sejumlah daerah Indonesia. Salah satunya di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kota Singkawang menjadi titik pemberhentian kesembilan di wilayah Kalimantan dalam program Satu FIFGROUP bagi Negeri (SAFARI). Melaui layanan Mobile Channeling, FIFGROUP menyambangi masyarakat di Mess Daerah Singkawang, pada 4-6 Oktober 2019.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, perusahaan senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan layanan pembiayaan yang berkualitas, aman dan cepat.

"SAFARI hadir menyambangi warga Singkawang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan," ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id, Jumat (4/10/2019).

Pengunjung SAFARI disuguhkan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga acara hiburan. Salah satunya melalui FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor. Dalam program ini perusahaan memberikan potongan potongan tenor satu kali dan angsuran Rp50 ribu. Kemudian ada juga program untuk layanan SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRAm

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Singkawang dalam SAFARI 2019, melalui beragam program spesial yang ditawarkan dan kegiatan bermanfaat lain," kata Branch Manager Singkawang Slamet Widodo.


Editor : Dani Dahwilani