Toyota Bikin Showroom Virtual, di Masa Covid-19 Konsumen Tak Perlu ke Dealer 

Dani M Dahwilani · Jumat, 15 Januari 2021 - 15:46:00 WIB
Toyota Bikin Showroom Virtual, di Masa Covid-19 Konsumen Tak Perlu ke Dealer 
Toyota membuat inovasi dengan menghadirkan showroom virtual, sehingga di masa Covid-19 konsumen tak perlu ke dealer. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki era digital dan masa pandemi Covid-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuat inovasi dengan menghadirkan showroom virtual. Melalui layanan digital bernamaToyota Live Showroom ini konsumen tidak perlu datang ke dealer untuk melihat kendaraan. 

Dalam fitur tersebut pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan video. Selain itu, konsumen dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom.  

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital. Terlebih di saat pandemi Covid-19, di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” ujar Vice Presiden Director PT TAM, Henry Tanoto dalam keterangan persnya, Jumat (15/1/2020). 

Dia menuturkan kehadiran Toyota Live Showroom melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan. Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom,  saat ini para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lain, seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2