Toyota Luncurkan Suku Cadang Baru T-OPT di GIIAS 2024, Sparepart After Market
TANGERANG, iNews.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan T-OPT pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (207/2024). Ini merupakan brand spareparts afterarket orisinil dengan harga lebih terjangkau dari produk Genuine Parts.
T-OPT dapat ditemukan pada bengkel-bengkel di luar bengkel resmi Toyota agar konsumen tidak menggunakan produk palsu atau yang memiliki kualitas rendah. Ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan Toyota.
Marketing Director PT TAM Hiroyuki Oide mengatakan, T-OPT dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pemilik kendaraan Toyota yang tak lagi datang ke bengkel resmi. Mengingat, saat ini banyak produk palsu yang dapat membahayakan pengguna kendaraan.
"Selain menghadirkan kendaraan berkualitas, kami juga menghadirkan berbagai mobility solution. Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kepemilikan kendaraan. Oleh karena itu, kami menghadirkan T-OPT dengan harga yang berlualitas dan dapat ditemui di berbagai platform," kata Hiroyuki Oide di GIIAS 2024, Sabtu (20/7/2024).
T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, dengan menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts yang terjangkau namun tetap berkualitas. Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan.
Suku cadang yang dihadirkan T-OPT untuks saat ini masih ada delapan produk, yakni air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.
Untuk model kendaraan brand T-OPT menyediakan suku cadang untuk segmen passenger car, seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.
Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.
"PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.
Editor: Dani M Dahwilani