Wuling Kejar Target Penjualan di Akhir Tahun
BANDUNG, iNews.id - Wuling Motors wilayah Bandung, Jawa Barat, meningkatkan penetrasi market untuk mendongkrak penjualan pada akhir tahun. Ini seiring mulai membaiknya pangsa pasar kendaraan roda empat dalam beberapa bulan terakhir setelah terpuruk akibat Covid-19.
Sales Activation and Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengatakan, salah satu upaya Wuling untuk penetrasi market, yaitu melalui menggelar operasi tukar Wuling di dealer Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta. Acara ini digelar selama tiga hari pada 28 hingga 29 November 2020.
Menurutnya, event selama tiga hari itu mendapat respons positif dari masyarakat. Tidak sedikit warga menggali informasi lebih lanjut untuk tukar tambah atau trade in, test drive, akses fasilitas pembiayaan, hingga cara mendapat promo khusus.
"Targetnya membidik konsumen memiliki lini produk Wuling Almaz. Untuk mempermudah akses pembiayaan, kami juga bekerja sama dengan Wuling Finance," ujarnya, Minggu (29/11/2020).
Menurut Zia, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. "Ini komitmen kami mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini," katanya.

Diketahui, untuk penetrasi produk perusahaan memberikan penawaran untuk Wuling Almaz. Di mana Almaz dilengkapi WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia.
Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.
Untuk jantung pacu, Almaz menggendong mesin 1.500cc turbocharged dengan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm disalurkan melalui transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.
Editor: Dani M Dahwilani