Ducati Ungkap Scrambler Versi Anyar di German Intermot

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 06 Oktober 2018 - 15:10 WIB
Ducati Ungkap Scrambler Versi Anyar di German Intermot

(Foto: AMCN)

BOLOGNA, iNews.id - Ducati dikabarkan masih menyimpan kejutan setidaknya sampai ajang EICMA di Milan, November nanti. Namun, untuk event Intermot di Cologne, produsen motor asal Italia itu memperkenalkan penyegaran untuk Scrambler. 

Dikutip dari AMCN, Sabtu (6/10/2018), Perusahaan mengatakan ada tiga versi yang mendapatkan perubahan dari deretan Scrambler berkapasitas 803 cc yakni Scrambler Full Throttle 2019, Scrambler Cafe Racer, dan Scrambler Desert Sled.

Ketiga motor gede (moge) tersebut nanti akan mendapatkan sistem pengereman ABS bersama dengan kluster instrumen yang direvisi serta lampu depan baru yang menggabungkan 'X' hitam di lensa untuk meniru cahaya yang direkam lampu pengacak klasik.

Selain itu, motor-motor tersebut juga menyematkan kopling hidraulik baru untuk menggantikan sistem lama yang dioperasikan melalui kabel.

Dilihat dari masing-masing model, perubahan pada visual terbesar datang dari Full Throttle yang menambahkan unit kursi baru dengan cover jok penumpang dan desain papan nomor yang dipasang di samping.

Seperti diketahui, Cafe Racer menjadi model yang sangat retro jika diluncurkan pada 2019. Dengan adanya kawat diroda tambahan berbahan alloy, model ini menjadi sangat banyak diminati pada abad 21.

Untuk menambah kesan klasik pada ketiga moge ini, bodywork dicat dengan warna biru dan perak serta menggunakan ban tapak lebar berukuran 180 ban belakang dan 120 untuk ban depan.


Editor : Dini Listiyani

TAG : ducati