24 Tim Berebut Gelar Juara Turnamen Futsal iNews.id Cup Hari Ini

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 06:15 WIB
24 Tim Berebut Gelar Juara Turnamen Futsal iNews.id Cup Hari Ini

iNews.id Cup akan diselenggarakan Kamis (10/10/2019) di Planet Futsal, Kamis (10/10/2019). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 24 tim akan bertanding pada kompetisi futsal iNews.id Cup di Planet Futsal, Jakarta, Kamis (10/10/2019) hari ini. Ke-24 tim itu berasal dari sejumlah BUMN serta MNC Group.

Pada ajang yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu, 24 tim peserta tergabung dalam delapan grup, yang masing-masing berisi tiga tim. Hanya pemenang dari masing-masing grup yang berhak melangkah ke babak perempat final.

Ada beberapa tim yang mewakili BUMN, antara lain Perum Bulog, PLN, PNM, Perum Peruri, Angkasa Pura II, BPJS Ketenagakerjaan, Pertamina, BTN, BNI,  BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, PT KAI dan lain sebagainya. Mereka akan menghadapi beberapa tim dari MNC Group, seperti iNews.id, Okezone, Koran Sindo, Sindonews, MNCTV serta Radio MNC Trijaya. 

Setiap tim akan diwakili oleh 12 pemain yang merupakan karyawan dari masing-masing perusahaan peserta. Pasalnya, jika salah satu tim peserta menggunakan pemain yang bukan karyawan, maka tim itu akan langsung didiskualifikasi.

Keseluruhan pertandingan, mulai dari fase grup hingga babak final akan dilaksanakan pada hari yang sama. Selain itu, turnamen ini akan dimeriahkan oleh kehadiran kehadiran bintang-bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Mahesya dan Dahlia.

Pemenang dari turnamen ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp9 juta plus trofi. Sedangkan runner-up mendapatkan Rp5 juta. Untuk semifinalis, kedua tim akan mendapat hadiah sama rata, masing-masing Rp3 juta.

Pembagian Grup

Grup A
BPJS Kesehatan, Perum Peruri, Koran Sindo

Grup B
BTN, Angkasa Pura II, RCTI

Grup C
Okezone, PNM, MNCTV

Grup D
PLN, KAI, Pertamina

Grup E
Perum Bulog B, KAPM, Sindonews

Grup F
Perum Bulog A, BNI Syariah, Support iNews

Grup G
PNM A, MNC Radio, iNews.id

Grup H
MNC Gathering, Syariah Mandiri, BNI


Editor : Haryo Jati Waseso