NBA

Bekuk Orlando Magic, Toronto Raptors Berbalik Memimpin

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 20 April 2019 - 18:49 WIB
Bekuk Orlando Magic, Toronto Raptors Berbalik Memimpin

Pemain Toronto Raptors Kwahi Leonard. (Foto: AFP)

ORLANDO, iNews,id - Toronto Raptors berhasil mengalahkan Orlando Magic 98-93 pada pertandingan ketiga putaran pertama playoff NBA di Amway Center, Sabtu (20/4/2019) siang WIB. Dengan hasil itu, Raptors berbalik unggul 2-1 atas Magic.

Raptors sempat kalah 101-104 pada pertangan pertama, Minggu (14/4/2019). Namun, mereka mulai bangkit dengan memenangkan pertandingan kedua 111-82, Rabu (17/4/2019).

Pada pertandingan ketiga, Raptors harus bekerja keras untuk bisa memimpin dengan skor 26-21 pada kuarter pertama. Namun, Magic bermain lebih agresif pada kuarter kedua untuk memangkas ketertinggalan menjadi 45-48.

Tim tamu kemudian menemukan ritme permainannya, sehingga mampu mempertahankan keunggulannya menjadi 76-65 pada kuarter ketiga. Magic kembali berusaha mengejar pada kuarter keempat, tetapi mereka tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan.

Forward Raptors Pascal Siakam memimpin kemenangan tersebut dengan membukukan 30 poin, 11 rebound, serta empat assist. Dia melihat celah pada pertahanan Magic dan memanfaatkannya dengan baik.

“Senang rasanya bisa menunjukkan kemampuan saya. Kami mampu bertahan dengan baik, serta menemukan celah untuk saya dan rekan satu tim. Kami merasa nyaman sepanjang pertandingan dan mengendalikan tempo laga,” kata Siakam kepada ESPN.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku hanya berusaha untuk mengeksplorasi permainannya. Dia berharap bisa terus belajar dari pertandingan yang dilaluinya untuk demi bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

“Saya masih seperti pemula, dan terus mencoba menjadi lebih baik. Saya terus belajar di setiap pertandingan. Saya tahu betul ingin menjadi pemain seperti apa,” ujar pemain berpaspor Kamerun itu.


Editor : Haryo Jati Waseso