Dennis Rodman Pernah Dirayu Madonna untuk Berhubungan Intim

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 08 Juni 2020 - 12:12 WIB
Dennis Rodman Pernah Dirayu Madonna untuk Berhubungan Intim

Dennis Rodman dan Madonna (Foto: Total Pro Sports)

SAN ANTONIO, iNews.id – Di masa kejayaannya, Dennis Rodman sangat sering berhubungan dengan wanita-wanita cantik. Selain Carmen Electra, mantan pemain Chicago Bulls itu juga pernah dekat dengan penyanyi kenamaan Amerika Serikat (AS) Madonna.

Rodman mengakui, hubungannya terjalin pada 1994 lalu ketika dia masih bermain di San Antonio Spurs. Dalam satu kesempatan, Madonna mengajak Rodman berhubungan intim. Sang diva kabarnya ingin memiliki anak dari kekasihnya itu.

“Madonna mengirimi saya faks yang berbunyi, ‘Saya benar-benar ingin bersamamu, saya merindukanmu. Saya ingin setiap tetes darimu masuk ke dalam rahim saya. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Saya ingin bayi darimu’,” ujar Rodman dalam bukunya, Bad As I Wanna Be.

Ketika itu Rodman sedang bermain judi di kawasan Las Vegas. Tanpa pikir panjang, dia langsung terbang ke New York untuk menemui Madonna.

“Dia benar-benar ingin saya menghamilinya. Ini semua sulit dipercaya. Saya rasa dia benar-benar menginginkan setiap bagian dari Dennis Rodman,” ucapnya.

Sayangnya impian Madonna gagal menjadi kenyataan. Sejauh ini wanita berusia 61 tahun tersebut tak diketahui memiliki anak dari Rodman. Dia punya enam buah hati yang terdiri dari dua anak kandung dan empat hasil adopsi.

Editor : Bagusthira Evan Pratama