Dibantu Beruang, Atlet MMA Rusia Hajar Petinju yang Bikin Mike Tyson KO

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 15 September 2020 - 06:47 WIB
Dibantu Beruang, Atlet MMA Rusia Hajar Petinju yang Bikin Mike Tyson KO

Seekor beruang memasuki arena tinju menemani petinju Rusia Sergei Kharitonov. (Foto: latestly)

MOSKOW, iNews.id – Atlet MMA asal Rusia Sergei Kharitonov membuat debut di arena tinju dengan cerita mengesankan di Arena Khimki, Moskow, Jumat (10/9/2020) malam waktu setempat. Dia berjalan memasuki arena dengan menggandeng seekor beruang hidup.

Kharitonov dengan santai berjalan di ring walk bersama beruang grizzly dan didampingi anggota timnya. Beruang tersebut kemudian berdiri menggunakan kedua kakinya dan melambaikan tangan seakan-akan sedang menyapa penonton yang hadir.

Komentator yang kaget dengan kehadiran binatang itu berkata, “Itu beruang sungguhan! Itu bukan pria berkostum! Saya sudah melihat semuanya,” ujarnya dikutip dari Talk Sport, Senin (14/9/2020).

Kehadiran beruang itu nyatanya membawa berkah untuk Kharitonov. Petarung yang sempat beraksi di arena Bellator, M-1, GLORY, PRIDE, dan Strikeforce itu berhasil mengalahkan petinju kawakan asal Inggris Danny Williams melalui Knockout (KO) di ronde kedua.

Kemenangan tersebut menjadi sesuatu yang spesial untuk Kharitonov. Sebab Williams bukan petinju sembarangan karena pernah membuat legendaris Mike Tyson KO dalam empat ronde pada 2004 lalu.

Williams kini berusia 47 tahun. Dia masih aktif di dunia tinju dan memiliki rekor 54 kemenangan dan 29 kekalahan. Petinju kelas berat itu kerap beraksi di Eropa Timur, daerah di mana dirinya masih memiliki lisensi tinju.

Editor : Abdul Haris